Antusias Tinggi, Senam Sehat Bersama Kartini Perindo Akan Digelar Secara Rutin : Okezone News KABAR TERBARU

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Antusias Tinggi, Senam Sehat Bersama Kartini Perindo Akan Digelar Secara Rutin : Okezone News.

SERANG – DPW Kartini Perindo Banten berencana akan menggelar kegiatan senam sehat secara rutin melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi. Kegiatan senam juga sebagai salah satu cara untuk mensosialisasikan partai berlambang burung rajawali itu.

“Dari kegiatan senam ini, 500 KTA (kartu tanda anggota) sudah tembus. Sehingga ini efektif untuk mensosialisasikan. Insya Allah ini kita rutinkan. Tapi, fokus verifikasi terlebih dahulu,” kata ketua DPW Kartini Banten Rini Soraya, Minggu (10/9/2017).

Dia menyebutkan, yang mengikuti senam sehat datang dari berbagai daerah di tanah jawara seperti Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, Kota Serang bahkan ada dari Kabupaten Lebak.

“Kegiatan ini khususnya di Banten baru yang kedua kali, sebelumnya di Pandeglang. Kita berharap, para caleg nanti berinisiatif menggelar acara serupa,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia mengapresiasi kegiatan yang diinisiatif oleh DPW Kartini Perindo Banten. Sebab menurutnya, masyarakat sangat antusias dan senang dengan kegiatan seperti gerak jalan, senam sehat dan bakti sosial.

“Luar biasa, antusias ibu-ibu sangat senang dengan kehadirin kami. Apalagi, ada senam bersama, bisa berkumpul, bisa saja kami adakan secara rutin dua minggu sekali acara seperti ini,” kata Eva seusai mengikuti senam bersama ratusa warga Banten yang hadir.

Dia optimis, keterwakilan perempuan di kursi legeslatif bisa mencapai 30 persen sehingga dapat memperjuangkan kaum perempuan di Indonesia khususnya di Banten. “Mudah-mudahan kuota kita mencapai 30 persen keterwakilan perempuan,” ujarnya.

(kha)

Kabar terbaru yang valid menurut media Indonesia tentang Antusias Tinggi, Senam Sehat Bersama Kartini Perindo Akan Digelar Secara Rutin : Okezone News.