Cara Membuat Masakan Terlezat Ala Rumahan

Satu menit Anda berusia 18 tahun dan dapat diterima untuk hampir tidak dapat menyiapkan telur dengan roti panggang dan kacang. Kemudian berikutnya, Anda berada di sekitar 30, memiliki banyak orang dewasa di ruang tamu Anda dan melayani mereka anggur di gelas ternoda dan diseduh makan malam panggang panggang yang buruk direncanakan.

masakan terlezat

masakan terlezat

Anda menyadari, ketika Anda mendekati (atau lama berlalu) dekade keempat kehidupan Anda, Anda mungkin harus mampu memberi makan dan memelihara diri sendiri, dan mungkin beberapa teman dari keluarga sesekali.

Untuk menghindari rasa malu di masa depan, kami meminta beberapa koki top hidangan apa yang menurut mereka harus dikuasai orang pada saat mereka berusia dibawah tiga puluh tahun atau harus mencoba untuk mengejar jika mereka telah melewati tonggak itu. Untuk mendapatkan masakan terlezat Anda bisa simak disini.

Saat Anda berusia dibawah tiga puluh tahun, Anda seharusnya bisa memasak iga daging sapi, keripik, saus béarnaise. Dilakukan dengan baik ini harus menjadi salah satu hal yang paling lezat untuk dimakan. Di luar itu jika Anda dapat membuat saus béarnaise, Anda memiliki dasar untuk banyak variasi lain baik klasik atau sesuatu yang baru.

Truffle hollandaise juga bagus dengan daging sapi atau mungkin saus maltaise untuk disajikan dengan beberapa asparagus. Juga jika Anda bisa memasak iga sapi dengan baik, Anda tidak akan kekurangan teman untuk dibagikan.

Mempelajari cara memasak makanan sehat yang dapat Anda gabungkan dengan cepat adalah sesuatu yang harus dipelajari semua orang.

Beri makan tubuh Anda dengan hal-hal yang tepat dan itu akan berterima kasih Salsas adalah cara terbaik untuk menghidupkan daging atau ikan: lezat dan sehat. Misalnya ikan todak dengan alpukat, courgette, shallot dan dill sangat bagus.

Pada saat kita mencapai usia di bawah tiga puluh tahun kita harus mampu memelihara diri kita sendiri dan mengambil sedikit kebanggaan karena bisa memberi makan orang lain dengan sesuatu daripada sepotong pizza yang disajikan. Ini adalah daftar resep “harus-tahu-bagaimana-memasak” yang sering saya berikan kepada siapa pun yang mulai baru di dapur.

Telur dadar atau telur dadar sempurna Ukuran koki terlihat pada bagaimana mereka membuat telur dadar. Belajar membuat omelet kuning lembut, atau jika Anda merasa terintimidasi, paling tidak menguasai telur orak-arik. Ini adalah resep saya: pada panas yang lambat, masak telur dipukul dan dibumbui dengan tepukan mentega (tapi jangan tambahkan susu.

Lipat telur dengan pita halus dengan garpu. Ketika mereka hampir selesai tetapi masih lembut, lepaskan mereka dari panas, tambahkan satu lagi mentega dan, jika Anda suka, juga beberapa sendok krim, biarkan mereka selesai memasak panas. Jika semua telur gagal 3 menit membutuhkan 3 menit mendidih.

Pancake Panekuk buatan sendiri adalah makanan yang menenangkan. Ayam panggang dengan twist Anda harus tahu cara memanggang ayam. Ini baik untuk makan malam malam ini, sandwich besok dan sup sehari setelah itu. Setelah Anda belajar mengistirahatkan ayam yang berair, tambahkan putaran untuk itu.

Misalnya bumbu pedas ketumbar, paprika, bawang putih, jinten, bawang putih, kecap, dan jus jeruk akan membuat burung yang sangat kenyal dan karamel. Salmon Salmon Panggang sehat dan sangat baik. 15 menit dalam oven sedang-panas dan selesai! Pastikan warnanya merah muda di dalam dan lembut di bagian luar.

Pasta Aglio e Olio Anda harus tahu cara merebus pasta (dan airnya harus terasa asin seperti laut). Belajar menumis bawang putih dalam minyak zaitun tanpa membakarnya, dengan cabai dan peterseli panas. Pasta ini adalah apa untuk makan malam ketika Anda pulang ke rumah boozed pada jam 2 pagi dan Anda kelaparan. Kue coklat atau kue tanda tangan Mempelajari sesuatu yang sederhana, seperti resep keluarga.