Cara Memulai Bisnis Jus Segar yang harus Anda Coba!

Cara Memulai Bisnis Jus Segar yang harus Anda Coba! Semakin banyak orang lebih suka jus segar atau jus botol tanpa menambahkan pewarna, rasa dan pengawet, menjadikan ini peluang bisnis yang bagus. Untuk memulai, Anda akan memerlukan resep, beberapa peralatan, dan izin dari departemen kesehatan kota atau negara bagian Anda.

Bisnis Jus
Bisnis Jus

Menurut informasi terkini Anda harus memunculkan ceruk untuk Bisnis Jus. Misalnya, Anda dapat fokus menjual jus organik, jus energi, jus smoothie, atau menjual jus botolan secara grosir.

Siapkan Rencana Bisnis

Tulis rencana bisnis yang mencakup perincian tentang niche Anda; biaya operasi tiga tahun; proyeksi laba tiga tahun; strategi pemasaran dan hubungan masyarakat; analisis bisnis yang bersaing; informasi tentang vendor potensial dan tempat penjualan.

Buat Resep Jus

Buat resep jus untuk bisnis Anda, termasuk rasa yang tidak umum ditemukan di toko bahan makanan. Menu yang bervariasi akan memberi pelanggan insentif untuk melindungi bisnis Anda. Misalnya, jus jeruk dan nanas adalah rasa yang umum, tetapi semangka-acai dan stroberi-wortel tidak khas.

Lisensi dan Izin Penelitian

Hubungi departemen kesehatan kota Anda untuk mengetahui izin apa yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis makanan. Izin perusahaan makanan, sertifikasi manajer makanan atau izin penangan makanan mungkin diperlukan.

Dapatkan Izin dan Nomor Identifikasi Pemberi Kerja

Dapatkan lisensi yang diperlukan oleh negara Anda untuk mengoperasikan bisnis ritel, serta Nomor Identifikasi Pemberi Kerja dari IRS (lihat Sumberdaya). Bergantung pada struktur bisnis Anda dan negara tempat Anda tinggal, Anda mungkin juga memerlukan sertifikat nama yang diasumsikan atau penjualan dan menggunakan izin pajak.

Apakah Bisnis Segar ini Patut Dicoba?

Temukan Pemasok Produk

Temukan vendor untuk membeli produk, jika Anda tidak akan menanam sendiri. Cobalah untuk membeli lokal dan dalam jumlah besar – untuk menghemat biaya transportasi. Hubungi petani pasar dan asosiasi petani di daerah Anda untuk daftar pemasok produk potensial. Jika Anda memilih untuk menggunakan produk organik, Anda akan dikenakan biaya lebih banyak untuk membuat jus, tetapi Anda juga dapat mengenakan biaya lebih banyak kepada pelanggan.

Temukan Lokasi Yang Hebat

Tempat aman untuk menjual jus Anda. Pilihannya meliputi pasar loak, kios pinggir jalan, pasar petani, festival kota, karnaval atau pekan raya, atau gerai food court pusat perbelanjaan. Atau, Anda dapat botol jus Anda dan menjualnya secara grosir ke toko-toko kelontong lokal, restoran, toko makanan, pusat kebugaran dan kafe. Melakukan hal itu akan mengharuskan Anda botol jus di fasilitas berlisensi, seperti pabrik pembuatan makanan atau dapur komersial.

Beli Peralatan dan Suplai

Beli juicer dan perlengkapan kelas komersial grosir seperti cangkir, serbet, dan peralatan, untuk menghemat uang dan bukan membayar harga eceran.

Pasarkan Bisnis Anda

Pasarkan bisnis jus Anda. Kirim siaran berita ke outlet media lokal, mensponsori hari kebugaran atau pameran kesehatan, meluncurkan situs web promosi atau membuka akun jejaring sosial.

Kiat

Gunakan hanya bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi dalam jus Anda. Memotong sudut dengan bahan-bahan murah mungkin mengecewakan pelanggan Anda.

Baca Juga : http://mjbhl.com/mulai-bisnis-ayam-broiler-peternakan-kecil-anda/

Buatlah beberapa diskon. Penawaran ini dapat mendorong pelanggan untuk mengunjungi bahkan ketika mereka tidak tertarik dengan pembelian permen.

Jika Anda memiliki etalase toko, buat tampilan yang menarik untuk menarik perhatian orang yang lewat dan dorong mereka untuk memasuki toko. Iklankan juga penjualan khusus di etalase Anda. Ini akan menarik pelanngan bagi Bisnis Jus Anda.