5 Cara Paling Handal untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Online

Apakah Anda tau bahwa cara Anda terhubung ke internet pada tahun 1994 itu gila. Anda menaruh disk di komputer Anda dan memutar internet di saluran telepon Anda. Apakah kamu ingat suara itu? Screeeeeechhhh … karena ponsel Anda terhubung ke dunia web misterius yang luas.

Pada saat itu, kebanyakan orang tidak tahu apa itu internet atau bagaimana itu bisa digunakan. Ada banyak pembicaraan tentang itu menjadi pengaruh buruk pada remaja pada saat itu dan bagaimana itu akan digunakan untuk hal-hal yang mengerikan. Sementara itu, hampir semua orang mendapatkan akun.

Berikut adalah lima cara untuk menghasilkan uang – dan sering kali bekerja penuh waktu – online.

1. Menghasilkan uang dengan Google Adsense

Adsense adalah program yang dijalankan oleh Google. Google bertindak sebagai perantara antara orang-orang yang membeli iklan dan situs web orang lain. Jika Anda memiliki situs web tempat iklan tersebut aktif, Anda mendapatkan uang ketika orang mengklik.

2. Menjual produk orang lain dengan pemasaran afiliasi

Saya yakin Anda pernah melihat pemasaran afiliasi sebelumnya. Di situlah satu orang merekomendasikan barang orang lain dan membuat komisi. Afiliasi pemasaran adalah cara terbaik untuk mempelajari cara memasarkan secara online karena Anda dapat fokus pada pemasaran dan tidak ada yang lain.

Anda tidak perlu mencari produk apa pun atau melakukan pengiriman apa pun. Anda cukup merekomendasikan produk, dan ketika orang mengklik tautan khusus yang diberikan oleh perusahaan, Anda membuat komisi untuk barang tersebut. Komisi berkisar dari 3 persen hingga 75 persen pada beberapa item. Itu semua tergantung pada apa yang Anda rekomendasikan.

3. Menjual ebooks di Amazon

Orang-orang telah menjual ebook di internet sejak hari-hari awal dial-up yang saya bicarakan, tetapi Amazon.com yang membuat ebooks sangat populer dan mudah diakses.

Seorang wanita yang saya kenal menulis dan menerbitkan ebooks miliknya tentang petualangan bepergiannya. Pria lain, yang ingin menjadi penulis sejak sekolah menengah, menerbitkan sendiri novel-novel horornya dengan sangat sukses.

4. Menjual produk informasi Anda sendiri

Sudah lama ada pasar untuk program studi di rumah. Seorang pria yang saya kenal membeli kursus fotografi untuk belajar di rumah sebelum internet – ketika datang dalam kotak dengan kaset audio. Tetapi internet telah mengubah sifat belajar di rumah. Ada dua faktor yang terlibat dalam hal ini.

Pertama, jumlah informasi yang tersedia saat ini luar biasa. Jadi bahkan jika info tersedia secara gratis, banyak orang akan membayar Anda untuk mengemasnya dengan rapi untuk mereka sehingga mereka tidak perlu mencarinya.

Kedua, Anda sekarang dapat menyampaikan informasi dengan cara yang menarik, seperti video, panduan cara dan perangkat lunak interaktif. Jadi, jika Anda ahli dalam hal apa pun – dapat berupa pekerjaan kayu, pembuatan anggur, cara mendapatkan perut six-pack, bagaimana memiliki hubungan yang hebat atau subjek lain yang dapat Anda pikirkan – Anda dapat sering mengumpulkan informasi itu dan menjualnya on line.

5. Mempromosikan layanan seperti pelatihan dan konsultasi

Internet telah memperluas jangkauan pelatih, konsultan, dan orang-orang yang menyediakan layanan di mana-mana. Pikirkan ledakan sekolah online. Ini adalah layanan yang biasanya disediakan hanya di ruang kelas atau dengan tutor. Sekarang dapat disediakan dalam pengaturan virtual.

Apakah Anda ingin melakukan pelatihan online, atau hanya menarik orang-orang ke layanan lokal Anda yang ada, menggunakan sarana online untuk menghasilkan lalu lintas dan memberikan layanan dapat memberi Anda banyak uang dan secara dramatis meningkatkan bisnis Anda.