Cara Menghasilkan Uang dengan Aplikasi!

Cara Menghasilkan Uang dengan Aplikasi! Ekonomi mobile sedang booming. Sudah ada banyak aplikasi di toko aplikasi utama, App Store & Google Play. Pendapatan global dari aplikasi diproyeksikan mencapai lebih dari 76 miliar pada akhir tahun. Sumber bisnis aplikasi, namun hanya 2% dari akun pengembang aplikasi untuk 50% dari semua pendapatan aplikasi.

cara menghasilkan uang

cara menghasilkan uang

Tetapi bagaimana cara membuat aplikasi seluler atau game menguntungkan? Ada banyak cara menghasilkan uang dengan produk mobile. Dan pengembang harus mencari yang tepat yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Hari ini kita akan melihat lebih dekat ke strategi monetisasi yang berbeda. Untuk membantu Anda mendapatkan ide tentang mereka dan memilih yang tepat untuk produk Anda. Bacalah artikel berita terbaru ini hingga selesai untuk menambah wawasan Anda.

Game Poker Online

Permainan game poker online juga bisa menghasilkan uang dengan menggunakan situs bandarq terpercaya. Dan permainan ini juga bisa didapat melalui aplikasi. Manfaat apa yang disediakan aplikasi Anda? Masalah apa yang dipecahkannya? Apakah itu melayani kebutuhan? Seberapa sering dapat digunakan? Jawabannya akan membangun hingga proposisi nilai Anda. Hal utama untuk dianalisis ketika memilih model monetisasi.

Fitur Unik Aplikasi

Apa fitur unik yang aplikasi menyediakan? Bisakah mereka bertindak sebagai insentif bagi pengguna Anda untuk membayar aplikasi Anda? Model monetisasi apa yang digunakan pesaing langsung Anda? Apa fitur unik dan proposisi nilai mereka? Menganalisis persaingan akan membantu Anda mengidentifikasi ceruk Anda sendiri dan memilih model monetisasi terbaik.
Bagaimana Anda akan mencapai volume pemasangan yang signifikan ? Tanpa basis pengguna yang terus bertambah, tidak ada monetisasi.

Apa strategi akuisisi pengguna Anda? Pikirkan tentang biaya akuisisi pengguna Anda terlebih dahulu dan pilih model yang memadai untuk menghasilkan pendapatan dengan biaya yang akan Anda miliki. Model monetisasi dalam ekonomi seluler. Mari kita lihat cara menghasilkan uang dengan aplikasi

Dimanakah Anda Bisa Mendapatkan Cara Menghasilkan Uang?

Aplikasi Premium atau Berbayar

Aplikasi berbayar adalah model bisnis asli yang pertama kali muncul di pasar seluler. Cara kerjanya sangat sederhana. Pengembang memublikasikan aplikasi mereka di toko. Pengguna membayar harga tetap untuk memasangnya. Pengembang mendapatkan 70% dari keuntungan, dan toko aplikasi mengambil sisanya.

Namun, dalam kenyataannya ini bukan model monetisasi yang paling optimal. Karena menciptakan penghalang yang kuat untuk mengunduh. Dan dapat mengurangi jumlah dan kecepatan pemasangan secara signifikan. Faktor peringkat di toko aplikasi, dan jelas menjadi penghambat bagi akuisisi pengguna Anda strategi.

Aplikasi iOS Berbayar Teratas

Dalam hal Anda ingin menggunakan model monetisasi aplikasi berbayar. Pastikan Anda memiliki proposisi nilai yang kuat. Divalidasi oleh pengguna Anda dalam peringkat, ulasan, dan dari mulut ke mulut, dan tidak ada pesaing yang menyediakan fitur yang sama seperti aplikasi Anda, gratis. Ingat bahwa umumnya pengguna tidak suka membayar, dan setiap kali mereka melakukannya semakin sedikit.

Model Berbasis Langganan

Pilihan lain yang serupa untuk aplikasi berbayar adalah model monetisasi berbasis langganan. Pengguna dikenakan biaya bulanan untuk konten yang disediakan dalam aplikasi. Dan wajar untuk banyak layanan streaming (misalnya Netflix, Spotify), bahasa atau kursus pendidikan misalnya Memrise, Babbel surat kabar dan majalah.

Kunjungi Juga: Tips Bagian Kedua Game Dragon Ball Fighterz

Aplikasi dengan model langganan biasanya berhasil mendapatkan aliran pendapatan yang stabil. Namun model ini tidak cocok untuk setiap produk atau layanan. Aplikasi semacam ini juga menciptakan penghalang pembelian untuk pengguna mereka. Dan pengembang harus bekerja keras untuk mengubah dan mempertahankan pengguna mereka.

Pendekatan untuk meningkatkan konversi dapat berbeda. Untuk menawarkan uji coba gratis atau versi terbatas, dan sebagainya. Tetapi mempertahankan pengguna dapat menjadi tugas yang menakutkan dan membutuhkan konten kurasi yang sangat baik dalam aplikasi untuk bisa mendapatkan cara menghasilkan uang.