Cara Tersukses untuk Bermain Game God Kings

Cara Tersukses untuk Bermain Game God Kings – Panggil wali perkasa Anda dan jadilah raja pamungkas di God Kings , game strategi membangun basis 3D sepenuhnya. Taklukkan tanah sebelum Anda menggunakan kerajaan abadi dan pasukan besa.

Informasi terbaru ini akan membantu Anda mengetahui tentang Game God Kings. Kumpulkan sumber daya, latih pasukan, dan jelajahi tanah untuk menjadi kerajaan pamungkas. 

Trik terbaik game god kings ini akan menunjukkan kepada Anda cara mendapatkan banyak sumber daya dan memastikan bahwa Anda selalu siap untuk perang.

God Kings adalah semua tentang mempersiapkan basis Anda dan memastikan bahwa semuanya tetap sibuk. Dengan bantuan cheat strategi Kings God ini, tips dan trik strategi, pangkalan Anda akan tetap kokoh.

Lanjutkan Upacara

Wali Anda adalah binatang buas yang kuat, jadi itu benar untuk terus menyembah mereka, bukan? Di Sanctuary, Anda dapat memulai upacara. Begitu mereka selesai, Anda akan mendapatkan elixir, mata uang yang diperlukan untuk menemukan Kekuatan Ilahi baru di Kuil Kekayaan.

Anda tidak perlu melakukan apa pun Anda hanya perlu memulai upacara kemudian hanya menunggu waktu yang diberikan. Cobalah untuk mengingat untuk membuat upacara berjalan setiap saat. Tempat kudus hanya dapat mengadakan sejumlah upacara tertentu pada waktu tertentu, dan begitu jumlah waktu tertentu berlalu.

Bagaimana Cara Bermain Game God Kings Dengan Benar?

Tetap Masuk Secara Gratis

Saat Anda aktif bermain, Anda akan melihat peti kayu di sudut kanan atas layar. Mengetuk dada ini akan memberi Anda beberapa hadiah gratis, seperti Mempercepat dan sumber daya. Setelah Anda membukanya, Anda harus menunggu sedikit lebih lama untuk membukanya lagi.

Semakin banyak Anda membukanya dalam satu hari, semakin lama menunggu. Pastikan untuk sering memeriksa kembali untuk membuka peti, karena Speed Ups gratis sangat bagus untuk dimiliki.

Selesaikan Tugas Anda

Tugas utama Anda selalu terdaftar di dekat bagian bawah layar, dan Anda harus selalu bekerja ke arah itu. Tugas utama akan membawa Anda ke rute perkembangan umum, memastikan bahwa kerajaan Anda tetap up to date dengan pemutakhiran terbaru.

Tidak hanya itu tetapi setiap tugas yang Anda selesaikan memberi Anda sumber daya bonus, yang penting untuk mengikuti peningkatan yang perlu Anda lakukan. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi toto sgp.

Ubah Wali Kota Anda

Anda dapat menempatkan salah satu wali Anda untuk melindungi kota Anda dan memberikannya penggemar kota khusus. Setiap wali memiliki penggemar kota yang unik, jadi bereksperimenlah dengan mereka semua untuk melihat mana yang paling Anda sukai.

Misalnya, buff kota Droconos meningkatkan rentang waktu untuk bangunan agar memenuhi syarat untuk selesai gratis. Penggemar kota bisa sangat berguna, dan karena Anda dapat mengganti wali kapan saja, yang terbaik adalah mencoba menggunakan yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini.

Baca juga : http://mjbhl.com/pahlawan-game-left-to-survive/

Memburu Musuh

Tugas utama akan meminta Anda untuk memburu monster di hutan belantara. Selama pasukan Anda cukup besar, Anda harus baik-baik saja untuk mengalahkan mereka dengan relatif mudah. Pastikan saja bahwa wali Anda cocok dengan level monster itu, jika tidak hal-hal akan sedikit beresiko.

Jika Anda hanya berhenti di kota Anda, pastikan untuk mengirim grup untuk menyerang monster. Berburu monster memberi Anda banyak item dan sumber daya yang bagus, jadi lakukan sebanyak mungkin. Demikian ulasan tentang Game God Kings. Semoga bermanfaat.