CPNS Kemenkum HAM 2017, Inilah Daftar Nama Peserta & Jadwal Verifikasi Dokumen | Peristiwa HOT NEWS

Kabar hari ini menginformasikan tentang CPNS Kemenkum HAM 2017, Inilah Daftar Nama Peserta & Jadwal Verifikasi Dokumen | Peristiwa.

Kemenkum HAM merilis daftar nama peserta dan jadwal verifikasi dokumen CPNS Kemenkum HAM 2017.

Solopos.com, SOLO — Terkait seleksi CPNS 2017, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) telah menerbitkan pengumuman pelaksanaan verifikasi dokumen dan pengukuran tinggi badan bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan SMA dan D3.

Dalam pengumuman tertanggal 9 September 2017 yang ditandatangani Sekjen Kemenkum HAM sekaligus Ketua Panitia Seleksi, Bambang Rantam Sariwanto, tersebut, tercantum nama-nama para pelamar dari berbagai daerah berikut lokasi dan jadwal verifikasi.

Peserta wajib membawa sejumlah dokumen asli di antaranya:
– Ijazah/STTB asli.
– Transkrip nilai ijazah/STTB asli.
– Kartu Tanda Penduduk/Surat Keterangan Perekaman Kependudukan (Suket) asli.
– Foto kopi lembar bukti pendaftaran SSCN.
– Pas foto ukuran 4 x 6 berlatar belakang merah sebanyak 2 lembar.

“Dengan demikian, tidak berlaku lagi cetakan nomor atrean pelaksanaan verifikasi dokumen asli dan pengukuran badan,” tulis pengumuman tersebut.

Berikut daftar nama pelamar yang dipanggil untuk verifikasi dokumen dan pengukuran tinggi badan yang dirilis oleh laman cpns.kemenkumham.go.id.

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan media Indonesia tentang CPNS Kemenkum HAM 2017, Inilah Daftar Nama Peserta & Jadwal Verifikasi Dokumen | Peristiwa.