Game Android Terbaik Sepanjang Masa

Game Android Terbaik Sepanjang Masa. Lihat pilihan game Android baru favorit kami yang tersedia di 2018, serta apa yang kami pikir adalah game Android terbaik sepanjang masa. Unduh salah satu dari judul-judul ini di ponsel atau tablet Android Anda dan Anda akan segera bertanya-tanya di mana waktu telah berlalu.

Game Android

Ada banyak rangkuman game Android terbaik di web, jadi apa yang membuat kami berbeda? Nah, sebagai permulaan, kami telah memasukkan tidak hanya judul-judul yang paling baru, tetapi juga permainan favorit kami sepanjang waktu – yang secara rutin kami kembalikan, meskipun telah dirilis beberapa tahun yang lalu. Game-game ini tidak pernah menjadi tua. Seperti Poker QQ meski sudah berumur tahunan tapi peminat pada game ini masih tetap membludak.

PUBG Mobile

Apakah PUBG Mobile benar-benar membutuhkan perkenalan? Game smash hit battle royale yang dirilis pada tahun 2017 kini tersedia dalam bentuk mobile untuk para gamer iOS dan Android. Tidak seperti PC dan varian konsol yang akan membebani Anda £ 26,99, varian ponsel bebas untuk bermain dengan sekelompok IAP, meskipun ini terbatas secara eksklusif untuk kosmetik.

Final Fantasy XV: Edisi Saku

Kami adalah penggemar berat Final Fantasy XV di konsol dan PC, dan sangat terkejut dengan dirilisnya Final Fantasy XV: Pocket Edition. Bukan karena gaya karya seni – yang menurut kami berfungsi dengan sangat baik dan terlihat bagus di layar kecil – tetapi karena seberapa baik game seluler mencerminkan peristiwa game konsol. Mainkan juga game Poker QQ di ponsel Anda, Game sangat populer di beberapa negara di dunia.

Framed

Framed 2 adalah sekuel dari hit sukses 2014, Framed. Permainan ini memperkenalkan kembali mekanisme teka-teki bergaya komik yang membuat game pertama begitu populer, dan para gamer bertugas menata ulang panel buku komik untuk membantu teman siluet Anda melintasi setiap bagian dan berlari lebih cepat dari para pengejarnya.

Pokémon Go

Tidak ada daftar game Android terbaik yang lengkap tanpa fenomena yaitu Pokémon Go. Benar, ia telah kehilangan sebagian popularitasnya sejak debutnya – untuk lebih banyak kegembiraan daripada yang pernah kami lihat untuk game Android – di musim panas 2016, tetapi masih ada beberapa pemain mati di luar sana, dan berkat pembaruan terus menerus Niantic dan The Perusahaan Pokémon berhasil menjaga agar barang-barang tetap segar.

Ini adalah permainan augmented-reality, dicintai oleh siapa saja yang pernah mencintai Pokémon (jadi itu kebanyakan anak-anak – dan kebanyakan anak-anak besar) atau siapa saja yang cenderung tersedot ke dalam tren terbaru. Ini juga akan menarik bagi tipe kompetitif, yang dapat mencoba untuk menemukan Pokémon yang paling, terbaik dan paling kuat, kemudian bersaing untuk memenangkan pusat kebugaran (ditemukan di tempat-tempat dunia nyata seperti landmark, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api).

Minecraft Pocket Edition

Game Android lain yang akan menarik bagi anak-anak kecil dan besar adalah Minecraft Pocket Edition, versi mobile dari game Minecraft yang dimainkan di PC, laptop, dan konsol. Ini tidak gratis, tetapi £ 2,99 adalah perdagangan yang adil untuk jam yang akan membuat Anda atau anak-anak terhibur.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Minecraft, merangkak keluar dari bawah batu yang Anda sembunyikan. Minecraft adalah sim konstruksi dengan kemungkinan tanpa batas – jika Anda dapat memikirkan sesuatu, Anda dapat membuatnya. Jadi tidak hanya menyenangkan, itu juga kreatif dan mendidik. Anda dapat memainkan Poker QQ sekarang di ponsel Anda, Game ini tidak kalah bagusnya dengan game game yang telah saya sebutkan.

Super Mario Run

Jika Anda menyukai game maka Anda harus mencoba Super Mario Run. Ini adalah game Super Mario pertama untuk ponsel yang pernah dirilis oleh Nintendo, dan kini telah dibuat menjadi Android setelah menjadi App Store eksklusif sejak Desember 2016.

Super Mario Run adalah, seperti namanya, permainan pelari. Ada gameplay satu sentuhan dan mekanika sederhana, tetapi jika Anda pernah memainkan Super Mario sebelum Anda akan tahu persis apa yang Anda lakukan. Anda harus melompati celah dan rintangan, mengumpulkan koin dan menghindari musuh saat Anda berusaha untuk mencapai akhir level.