Game Terfavorit yang Sepantasnya Anda Coba 2018

Game Terfavorit yang Sepantasnya Anda Coba 2018. 2018 hanya tentang buku-buku dan itu sudah cukup bagus untuk game. Kami sudah mengumumkan nominasi kami untuk Best of 2018 , tapi bagaimana tahun terlihat dengan angka? Kita akan melihat sekarang dengan mengoceh dari game terfavorit dan skor tertinggi IGN tahun 2018.

Game terfavorit

Game terfavorit

Di bawah ini, Anda akan menemukan daftar setiap game terfavorit yang kami berikan 9.2 atau lebih tinggi, bersama dengan uraian dari ulasan mereka. Jadi mari selami dan lihat siapa yang membuat angka terbesar di tahun 2018!

Inside

Di dalam sangat jelas dibangun di atas apa yang membuat Limbo hebat, dan bahkan membangun sesuatu yang lebih besar. Perputarannya yang tak terbayangkan dapat membuat Anda tercengang, bingung, dan sangat mungkin tidak bisa berkata-kata, tetapi itu akan memicu diskusi hangat dengan teman-teman Anda tentang maknanya. , pesannya, dan niatnya. Ini adalah perjalanan singkat, tetapi saya merasa terdorong untuk mengambil lagi – termasuk mencari koleksi bola misterius yang tersembunyi. Mainkan segera sebelum ada yang merusak satu momen besar untuk Anda. Ini merupakan game terfavorit saya, tapi jika Anda ingin mendapatkan uang dengan bermain game, Anda dapat mencoba game poker 99 sekarang juga.

Saksi

Saksi memiliki kekuatan dan daya tarik yang membawa saya selama lebih dari 40 jam yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya untuk pertama kalinya, dan itu, bahkan sekarang, mengundang saya kembali untuk menghadapi misteri yang saya tinggalkan tidak terpecahkan. kombinasi antara tujuan nyata, ketidakjelasan, dan kebebasan menciptakan banyak kesempatan untuk kemenangan kecil dan wahyu besar, sebagian besar tema-temanya menenun sendiri dengan indah di seluruh dunia indah dan berbagai macam teka-teki, tetapi bahkan ketika itu rusak kehalusan dalam mendukung Dengan pendekatan yang lebih berat untuk memaparkan, itu tidak pernah mengurangi dari momen-momen yang benar-benar memuaskan yang ditawarkan Saksi dalam memecahkan teka-teki fisiknya dan membuka kunci misteri terdalamnya.

Dark Souls

Jika Dark Souls 3 benar-benar adalah yang terakhir dalam seri seperti yang kita tahu, maka itu adalah layak kirim. Senjata seni memungkinkan gerakan baru yang bergaya dan serbaguna tanpa menodai kemurnian sistem tempur. Lothric’s Lokasi yang menakjubkan memberikan arena visual yang memukau untuk eksplorasi yang teliti dan pertarungan yang sengit dengan tuan rumah dari musuh yang mematikan dan bahkan bos yang mematikan. Meskipun tidak semua perubahan yang berisiko mendarat serapi yang lainnya, Dark Souls 3 adalah perjalanan yang kuat dan sekuel seri benar-benar layak.

Apa Game Terfavorit Pilihan Terbaik ?

Fire Emblem Fates: Revelation

Fire Emblem: Revelation adalah tindakan akhir yang sangat baik untuk storyline Fates. Keseimbangan kesulitan dan aksesibilitasnya berarti bahwa baik pemain veteran dan pendatang baru dapat menikmatinya tanpa merasa bosan atau kewalahan, dan ceritanya dimulai. perlahan, tetapi dengan cepat menjadi akhir yang layak untuk trilogi taktis ini. Pilihan game terfavorit memang jatuh pada game ini, namun saya pribadi lebih suka game poker QQ untuk bermain bersama teman.

Odin Sphere: Leifthrasir

Saya merasa seperti saya telah menyentuh semua yang saya sukai tentang Odin Sphere: Leifthrasir, namun saya masih tidak bisa mengatakan hal-hal yang cukup bagus tentang remake yang menakjubkan ini. Mulai dari yang sudah-luar biasa Game PlayStation 2, Vanillaware melangkah lebih jauh untuk mewujudkan potensi penuhnya dengan penambahan elemen role-playing, framerate yang mendekati sempurna, grafik yang memukau, peta yang lebih baik, dan mekanik tempur yang lebih kuat. Bahkan setelah saya selesai bermain, saya ingin kembali dan menjelajahi lebih banyak area. Melawan lebih banyak musuh dan mengumpulkan lebih banyak jarahan. Ini adalah lingkaran menyenangkan yang terus menerus, dan saya harap itu tidak pernah berakhir.