9 Kiat Untuk Sukses Memulai Toko Pakaian Online

Tidak mengherankan kalau begitu, begitu banyak yang sedang menyiapkan atau sudah memiliki toko pakaian online.

Dan jika Anda memutuskan untuk memulai toko online Anda sendiri dengan kami, panduan kami memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui: Cara membuat toko online

Bisnis

Bisnis

Tentukan USP Anda dan teriakkan

Mengapa orang membeli sepotong perhiasan dari Anda dan bukan dari situs lain? Apa yang membuat pakaianmu berbeda? Apa pun itu yang membuat Anda dan produk Anda istimewa, pastikan untuk memberi tahu orang-orang tentang hal itu.

Jadikan nama toko Anda relevan dan tak terlupakan

Poin ini benar-benar berbicara sendiri. Tetapi jangan mempersulit hal-hal dengan nama yang terlalu rumit atau panjang, karena orang mungkin sulit mengingatnya. Ketika seseorang bertanya kepada pelanggan di mana baju / tas / cincin super manis mereka berasal, Anda ingin mereka dapat menamai situs Anda.

Pelajari harga pesaing Anda (dan buat harga Anda lebih menarik)

Anda ingin orang memilih Anda lebih dari pesaing Anda, tentu saja, jadi periksa siapa mereka, apa yang mereka jual, dan apa yang mereka tetapkan. Pikirkan tentang memberi penghargaan kepada pelanggan dengan penawaran dan penjualan khusus juga.

Rapikan toko Anda dan kategorikan

Jadikan melihat produk Anda semudah mungkin bagi pengunjung. Jika itu adalah tugas untuk menemukan sesuatu yang mereka cari, kemungkinan mereka tidak akan bertahan, jadi pastikan Anda membagi produk Anda menjadi kategori yang masuk akal sehingga pengunjung tahu ke mana mereka pergi.

Buat produk Anda bernyanyi dengan deskripsi Anda

Pikirkan tentang target audiens Anda untuk setiap produk dan tulis deskripsi seolah-olah itu adalah promosi penjualan kepada mereka. Jelaskan apa itu, bagaimana itu cocok, dan bagaimana itu akan menguntungkan pembeli. Sertakan banyak spesifik, dari bahan yang digunakan untuk fitur dan spesifikasi. Dan jika mereka telah ditampilkan di media, pastikan Anda berteriak tentang itu juga itu benar-benar dapat menyegel kesepakatan. Yang paling penting, menulis dengan penuh semangat ini adalah produk Anda!

Mempesona dengan fotografi produk Anda

Jadi, Anda mendapatkan deskripsi produk Anda, tetapi tidak akan ada gunanya jika fotografi produk Anda tidak cemerlang untuk dicocokkan. Terserah Anda apakah Anda memilih untuk menampilkan pakaian pada model atau apa adanya, tetapi pastikan Anda menyertakan tiga atau empat gambar yang menunjukkan aspek-aspek berbeda dari produk Anda, dari sudut dan tingkat zoom yang berbeda, termasuk tampilan jarak dekat dari bahan dan pola

Pengunjung ingin melihat sedetail mungkin sebelum berpisah dengan uang tunai mereka. Mari kita hadapi itu, tidak ada yang lebih buruk daripada menerima sesuatu yang Anda berencana untuk kenakan malam berikutnya hanya untuk menemukan bahwa itu tidak cocok. Isyarat kesedihan dan ratapan. Jadi, untuk menghindari keberatan semacam itu, pastikan Anda memberikan pengukuran yang tepat. Jika Anda menjual ke khalayak internasional, ini bahkan lebih penting, jadi pastikan untuk menyertakan detail dalam format yang berbeda juga.

Jangan berlebihan dengan harga pengiriman

Harga produk Anda mungkin tepat sasaran, tetapi jika Anda memiliki biaya pengiriman yang terlalu tinggi, itu akan benar-benar membuat orang tidak mau membeli dari Anda. Setelah Anda mengetahui berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk mengirim barang, kembalilah dari itu, termasuk biaya kemasan apa pun. Atau, biaya pengiriman faktor ke dalam keseluruhan biaya Anda dan Anda dapat menawarkan ‘pengiriman gratis’.

Membuat barang-barang kembali menjadi doddle

Mudah-mudahan Anda tidak akan mendapatkan terlalu banyak barang yang dikembalikan berkat deskripsi produk dan info ukuran tempat Anda, tetapi memiliki kebijakan pengembalian bebas repot harus membuat Anda menonjol sebagai toko untuk dibeli.

Dapatkan sosial

Kecuali Anda telah hidup di bawah batu selama beberapa tahun terakhir, Anda akan tahu bahwa media sosial sedang berkembang dalam banyak cara. Jadi, sepertinya Anda akan menggunakan platform sosial – apakah akan mengiklankan penawaran khusus dan produk baru atau hanya untuk terhubung dengan pelanggan yang ingin mengobrol.

Tapi itu lebih dari itu diperkirakan bahwa 50% dari penjualan web diatur terjadi melalui saluran media sosial. Jika Anda ingin masuk ke dalam aksi, Anda dapat menjual di Facebook dengan membuat toko Facebook Anda sendiri yang terhubung ke situs web Anda, lihat panduan ‘bagaimana caranya’ untuk petunjuk langkah demi langkah di sini.

Jadi begitulah. Beri tahu kami cara Anda mendapatkan saran ini, dan kami ingin mendengar lebih banyak lagi dari toko pakaian veteran kami di luar sana – bagikan komentar di bawah ini jika Anda memiliki kebijaksanaan untuk menyebar.

Dan bagi Anda yang memulai, perlu diingat bahwa mungkin perlu waktu sedikit sebelum pesanan datang membanjiri situs web adalah tempat yang besar dan Anda harus bekerja keras untuk membuat nama Anda dikenal dan membangun basis pelanggan Anda.