Lima Hal Wajib Anda Ketahui Tentang Perawatan Gigi Yang Benar

Senyum alami yang indahIni adalah kebenaran yang diakui secara universal oleh editor kecantikan bahwa cara terbaik untuk tetap awet muda dan cantik adalah menjaga gigi Anda. Ya, serum dan krim wajah akan membantu kulit tampak awet muda, tetapi tanda giveaway bahwa tahun-tahun mendatang adalah kondisi senyuman Anda.

Gigi yang menguning, penyakit gusi, dan penumpukan plak dan tartar, dan bau tak sedap berikutnya, dapat memperpanjang usia wajah Anda. Berapa banyak dari kita, yang dapat menghabiskan waktu untuk meninjau kebersihan gigi kita? Untuk sebagian besar, itu adalah kasus melempar merek pasta gigi mana saja yang ditawarkan ke troli belanja, dan menutup mata ke sikat gigi yang tampak menyesal yang lebih tua dari anjing.

Gigi Sehat

Salah satu cara sederhana untuk memperbarui rutinitas gigi Anda adalah dengan menggunakan pasta gigi alami , sikat gigi alami , dan produk pelengkap lainnya, beberapa di antaranya sangat canggih bahkan menggunakan bahan-bahan alami yang meningkatkan kesehatan dan kecantikan sebagai perawatan kulit alami .

Kemungkinan Anda sudah beralih ke produk alami lainnya untuk Anda dan rumah Anda, seperti produk pembersih tidak beracun , sayuran dan daging organik, dan produk kecantikan tanpa gangguan kimia di dalamnya. Tetapi mungkin Anda belum mendaftar bahwa Anda dapat melakukan hal yang sama untuk senyum Anda. Nah, Anda bisa, dan berikut ini 5 hal lain yang benar-benar harus Anda ketahui tentang perawatan gigi alami:

Produk gigi alami mengandung bahan alami

Tidak ada hadiah untuk menebak bahwa produk gigi alami melakukan, mengandung, mengandung bahan-bahan alami! Itu tergantung pada produk mana, tetapi kebanyakan akan mencakup silika, mineral alami yang membantu menjaga gigi tetap bersih. Setelah bahan pokok ini, merek yang berbeda akan menggunakan bahan-bahan aksen yang berbeda. Contohnya adalah lidah buaya, calendula dan arnica untuk sifat penyembuhannya, minyak pohon teh untuk kualitas antiseptik, garam laut untuk membersihkan, peppermint, spearmint, stroberi dan raspberry untuk rasa.

Terlebih lagi, ada banyak pilihan di pasar jika Anda ingin membeli pasta gigi atau obat kumur yang menggunakan bahan organik. Sungguh, jika Anda menghabiskan sedikit ekstra pada makanan organik, mengapa memasukkan barang-barang gigi non-organik di mulut Anda?

Pasta gigi alami bekerja keras

Pada dasarnya, pekerjaan yang mereka lakukan adalah menghilangkan plak, menetralkan asam, melarutkan noda, menyegarkan nafas dan menjaga flora oral yang sehat. Singkatnya, itu semua hal yang akan dilakukan oleh produk gigi mainstream. Sangat berguna, sungguh!

Perawatan gigi alami tidak termasuk privilege

Seperti halnya produk perawatan kulit alami, produk gigi alami tidak termasuk beberapa atau semua hal berikut: parabens, phthalates, petrokimia, surfaktan buatan (foaming agents), abrasive kasar atau pewarna. Beberapa juga akan menghilangkan pemanis, alami atau sebaliknya.

Karena mereka termasuk bahan alami dan menghilangkan yang berpotensi membahayakan, pasta gigi alami lebih baik bagi Anda dan lingkungan juga, baik dalam pembuatan dan pembuangan; menggunakan pasta gigi alami menebas polutan di bawah plughole. Yang penting, mereka tidak akan diuji pada hewan.

Banyak pasta gigi alami bebas fluoride

Mungkin topik yang paling diperdebatkan di sini adalah tentang fluoride; pasta gigi alami, secara keseluruhan (meskipun tidak dalam semua kasus) tidak memasukkannya. Efek fluoride pada kesehatan gigi, kesehatan umum dan lingkungan masih dipertanyakan.

Sebagai contoh, beberapa kelompok pelobi AS mengklaim bahwa fluoride adalah kontaminan yang tidak memiliki manfaat kesehatan yang terbukti dan pada kenyataannya dapat memperburuk beberapa kondisi, dan bahkan menyebabkan kanker.

Fluoride jelas tidak dianjurkan untuk anak-anak, tetapi untuk penggunaan dewasa, kami sarankan Anda membaca di sekitar topik dan menilai sendiri apa yang tepat bagi Anda dan keluarga Anda. Jika Anda ingin mencoba pasta gigi bebas fluoride, kami menjual banyak varietas, termasuk pasta gigi Kingfisher Fennel Fluoride-Free , yang telah disetujui oleh British Dental Health Foundation.

Pasta gigi alami sangat bagus untuk anak-anak

Pasta gigi alami, dan sikat, sangat baik untuk anak-anak, karena mereka tidak mengandung beberapa bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi jika tertelan, seperti fluorida, jejak aluminium dan hidrokarbon.

Mereka juga sering kurang “asyik” di dalam mulut, dan memiliki perasa yang lebih lembut dan lebih enak. Ada kemungkinan untuk membeli versi anak-anak, seperti Lavera’s Kids Toothpaste Gel . Ini masih kasus bahwa anak-anak harus diawasi ketika membersihkan gigi mereka dengan pasta gigi alami, dan hanya sejumlah kecil yang harus digunakan.