Mobile Legends: Bang Bang Beginner Guide

Mobile Legends: Bang Bang Beginner Guide – Anda sudah memainkan Mobile Legends di perangkat Android Anda? Tidak akan lama untuk menyadari betapa anehnya bermain di perangkat Android. Ini berlaku terutama untuk pemain PC MOBA. Kecuali jika Anda memiliki perangkat Android yang sangat canggih dan Anda sudah terbiasa memainkan game MOBA di perangkat Android Anda, Anda akan melihat bahwa gim tersebut bisa terlihat lambat. Perangkat Android yang khas akhir-akhir ini tidak dibangun untuk jenis respons yang Anda perlukan untuk bermain Mobile Legends.

Mobile Legends
Mobile Legends

Jadi bagaimana Anda mengatasi masalah ini untuk merasakan PC biru sejati bermain Mobile Legends? Anda cukup memainkan game di PC Anda. Meskipun perangkat Android Anda mungkin memberikan gameplay yang lancar. PC Anda masih dapat melakukannya dengan lebih baik. Hanya fakta bahwa sebagian besar, jika tidak semua, perangkat seluler tidak dapat sepenuhnya cocok dengan daya PC yang dapat diperluas. Simak juga informasi terbaru selanjutnya, agar anda bisa mengetahui tentang game seru lainnya.

Bagaimana Anda memainkan Mobile Legends di PC Anda?

Mekanika Game

Saat memulai Mobile Legends, Anda harus bermain melalui beberapa tutorial. Tutorial pembukaan adalah ide yang BAIK untuk diselesaikan. Tutorial lainnya termasuk dalam kategori “tidak terlalu banyak” !! Tetapi begitu semuanya selesai ATAU jika Anda menemukan cara untuk melewatinya Anda akan berada di layar utama yang menunjukkan di bawah ini.

Mode Game

Anda dapat mengakses Mode Game dengan mengeklik peta tengah seperti yang ditampilkan di layar utama di atas. Setiap mode akan terbuka saat Anda naik level. Pada saat Anda mencapai level 8, setiap mode game akan tersedia. Ada tutorial untuk setiap mode gim saat dibuka.

Kontrol

Di sinilah Bluestacks lebih unggul daripada bermain di perangkat Android . Anda memiliki kontrol sepenuhnya dapat disesuaikan dan satu set kontrol standar siap untuk pergi. Anda dapat mengubah kontrol default dengan cara apa pun yang Anda suka. Silahkan kunjungi juga game seru lainnya di situs judi roulette online.

Bagaimana kiat mainkan game Mobile Legends ini ?

Layar Pahlawan

Ketika Anda mengklik pada pahlawan, Anda bisa mendapatkan informasi rinci tentang pahlawan itu. Jika Anda melihat area tengah atas layar, Anda akan melihat daftar drop-down untuk penyortiran. Di Toko, ada opsi untuk hanya menampilkan pahlawan “Milik”. Tetapi jika sesuatu tidak dimiliki di layar Pahlawan, Anda dapat membelinya di sana. Sebelum membeli pahlawan, Anda dapat memeriksa keterampilannya. Rekomendasi ini adalah untuk memudahkan pengeluaran saat Anda pertama kali memulai.

Tombol Persiapan

Di kiri bawah layar utama, Anda akan melihat tombol Persiapan (kependekan dari Persiapan). Di sinilah Anda akan mengatur Emblem, Mantra Pertempuran Anda, Gear Anda, Obrolan Cepat, dan Anda dapat menyelesaikan tutorial awal untuk bonus BP.

Lambang

Ketika Anda mengklik tombol Prep, itu akan secara default ke tab Emblems seperti yang ditunjukkan di atas. Ini adalah penguat untuk pahlawan Anda. Itu tergantung pada jenis pahlawan yang ingin Anda gunakan. Sebelum memulai pertandingan. Anda dapat mengganti pengaturan Emblem selama masih tersedia dan tergantung pada jenis karakter apa yang Anda gunakan saat itu.

Baca juga : trik rahasia clash of clans terbaik

Biasanya Mobile Legends secara otomatis memilih pengaturan Emblem. Tidak apa-apa selama kamu level itu. Tetapi jika Anda ingin mencoba pengaturan Emblem lain pada pahlawan yang berbeda, cukup tukar sebelum pertandingan dimulai. Demikianlah ulasan dari Mobile Legends. Semoga bermanfaat.