Mulai Bisnis Ayam Broiler Peternakan Kecil Anda!

Mulai Bisnis Ayam Broiler Peternakan Kecil Anda! Jika Anda memutuskan untuk memulai bisnis pertanian kecil untuk memelihara ayam, Anda mungkin bertanya-tanya harus mulai dari mana. Anda mendapatkan beberapa anak ayam, membesarkan mereka ke ukuran pemotongan, memprosesnya atau memprosesnya, dan menjualnya, bukan? Kedengarannya mudah, tetapi mengorganisasikan bisnis ayam broiler Anda butuh kerja keras.

Bisnis Ayam
Bisnis Ayam

Ketahui Hukumnya

Menurut informasi terkini Anda harus mulai dengan menginvestigasi undang-undang negara bagian dan lokal Anda seputar untuk penjualan unggas. Ini akan dimasukkan ke dalam dua langkah berikutnya, di mana Anda akan menentukan pasar Anda dan menulis rencana Bisnis Ayam. Banyak negara bagian mewajibkan ayam daging diproses di fasilitas yang disetujui USDA.

Agar dapat dijual secara resmi kepada publik. Namun, di beberapa negara bagian, Anda dapat menjual ayam utuh langsung ke restoran jika skala operasi unggas Anda cukup kecil. Anda mungkin juga diizinkan menjual ayam utuh kepada publik selama Anda menjualnya langsung dari peternakan Anda.

Ketahui Pasar Anda

Mencari tahu pasar Anda adalah langkah selanjutnya untuk bisnis ayam baru Anda. Siapa pembeli lokal Anda? Apakah Anda akan menjual kepada konsumen langsung dari kebun Anda, dan jika demikian, bagaimana mereka tahu di mana menemukan Anda? Apakah Anda akan menjual ke restoran?

Juga pertimbangkan apakah Anda akan menjual batuan Cornish konvensional, persilangan cepat yang merupakan standar industri perunggasan berskala besar, atau pergi untuk jenis pusaka atau hibrida yang dirancang khusus untuk mencari makan di padang rumput, seperti penjaga kebebasan.

Tulis Rencana Bisnis

Mengidentifikasi pasar Anda adalah bagian dari rencana bisnis Anda, tetapi Anda akan memerlukan lebih banyak informasi dari itu untuk membuat panduan untuk bisnis Anda saat Anda bergerak menuju penciptaannya. Bagian lain dari rencana bisnis adalah membuat tujuan spesifik dan terukur. Berapa banyak ayam pedaging yang akan Anda hasilkan untuk menjalankan pertama Anda? Berapa ukuran pasar?

Bagaimana Bisnis Ayam Broiler Peternakan Kecil?

Peralatan apa yang akan Anda butuhkan untuk mereka: pagar, perumahan, waterer, dan pengumpan Juga, pastikan untuk mempertimbangkan modal. Secara khusus, berapa banyak yang Anda miliki? Anda harus memperhitungkan biaya peralatan apa pun seperti pembangunan kandang. Biaya lain adalah anak ayam itu sendiri. Selain itu, Anda harus membayar semua umpan yang akan mereka butuhkan hingga mencapai ukuran pasar. Anda mungkin perlu obat atau suplemen juga.

Angkat Anak-Anakmu

Setelah Anda memiliki anak ayam, Anda bisa memulai. Bayi ayam perlu perawatan khusus suhunya harus dijaga agar tetap hangat, seperti jika induk ayam mereka ada di sana untuk menghangatkan mereka. Anda juga harus mencegah masalah awal seperti menempel dan memantau penyakit seperti koksidiosis.

Baca juga: http://mjbhl.com/bisnis-toko-sepatu-yang-sangat-cocok-untuk-ditekuni/

Memproses Burung

Bergantung pada hukum, pasar Anda, dan tingkat kenyamanan Anda, Anda dapat memutuskan untuk membantai dan memproses ayam di peternakan. Sementara rumah jagal jauh lebih mudah, itu juga sangat mahal dan menambah banyak biaya masing-masing burung. Beberapa di antaranya memiliki jumlah burung minimum, jadi pastikan untuk mempertimbangkan itu ketika membuat rencana bisnis Anda.

Jual Ayam

Burung Anda diproses, dikemas, dan disimpan di dalam freezer jadi sekarang saatnya untuk menerapkan rencana pemasaran dan menjualnya. Baik Anda membawanya ke pasar petani , menjual ke restoran, atau langsung ke konsumen, Anda harus merujuk kembali ke rencana bisnis Anda untuk menjual ayam yang telah Anda besarkan dengan hati-hati. Demikian ulasan dari Bisnis Ayam. Semoga bermanfaat.