Nyanyikan Lagu Cinta, Sri Mulyani: Sai Anju Ma Au : Okezone Ekonomi BERITA TERBARU

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Nyanyikan Lagu Cinta, Sri Mulyani: Sai Anju Ma Au : Okezone Ekonomi.

JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan orasi ilmiah yang berjudul “Peningkatan Kualitas Pendidikan Melalui Sumber Daya Manusia dan Teknologi”. Hal tersebut dilakukan pada acara wisuda umum Institut Teknologi DEL, Toba Samosir, Sumatera Utara kemarin, 9 September 2017.

Namun, selain melakukan orasi ilmiah tersebut, lagi-lagi Sri Mulyani bernyanyi di depan para peserta wisuda.

 Baca juga: Nyanyikan Lagu Gombloh dan Perjuangan, Sri Mulyani: Enggak Bisa Dangdut dan Rock!

Tersebar video di akun facebook, Jakarta, Minggu (10/9/2017), Menteri Keuangan Sri Mulyani menyanyikan lagu daerah Sai Anju Ma Au. Lagu cinta berbahasa batak tersebut dinyanyikan dengan sangat merdu dan diikuti oleh para peserta wisuda.

Seperti diketahui, lagu Sai Anju Ma Au yang diartikan ‘Beritahu aku dengan mesra” tersebut merupakan lagu cinta yang mempunyai makna yang menyentuh.

 Baca juga: Di Depan Para Pejabat, Sri Mulyani Unjuk Gigi Bernyanyi Lagu Diana Ross

Lagu ini mengisahkan, seseorang yang tidak tahu apa sebabnya selalu dimarahi oleh kekasihnya. Sangking hancurnya, meminta untuk memberitahu salahnya secara baik-baik saja.

Sri Mulyani yang menyanyikan sekira 1 menit lebih tersebut, terlihat memakai baju lengan panjang dan celana panjang hitam dibalut oleh kain khas batak yaitu ulos. Ulos tersebut berwarna orange dan kuning.

 Baca juga: Pakai Ulos, Ini Hadiah Sri Mulyani untuk Wisudawan di Toba Samosir

Seperti diketahui, Sri Mulyani memang sering unjuk kebolehannya dalam tarik suara. Sri Mulyani pernah menyanyikan lagu ‘Kebyar-Kebyar’ milik Gombloh, ‘Esok Kan Masih Ada’ ciptaan Utha Likumahua, If We Hold on Together milik Diana Ross, dan masih ada lagi.

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan sumber berita tentang Nyanyikan Lagu Cinta, Sri Mulyani: Sai Anju Ma Au : Okezone Ekonomi.