Pahlawan V Penyintas Game Left to Survive

Pahlawan V Penyintas Game Left to Survive – Ada dua kelompok yang berhasil tetap hidup di dunia Left To Survive, Pertama, para pahlawan yang bertarung melawan zombie. Yang kedua adalah para penyintas yang membuat markas Anda bekerja lebih efisien.

Game Left to Survive

Jika Anda ingin terus bertahan, Anda perlu memiliki informasi terperinci tentang kedua kelompok dalam Game Left to Survive. Jangan khawatir, dalam artikel terbaru ini, Anda akan menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang pahlawan dan orang yang selamat.

Heroes V Survivors: Apa Perbedaannya?

Ada perbedaan yang sangat jelas antara kedua kelompok ini. Pahlawan adalah karakter yang dapat Anda kontrol. Dengan kata lain, Anda menggunakannya dalam misi PVE dan PVP. penyintas, di sisi lain, tidak dapat dikendalikan tetapi mereka dapat mengambil alih pengelolaan bangunan di pangkalan Anda.

Masing-masing memiliki bonus yang berbeda dan jika Anda menggunakannya dengan benar, Anda mendapatkan banyak penggemar untuk efisiensi produksi Anda. Misalnya, jika Anda menempatkan orang yang selamat dengan bonus produksi makanan di gedung pertanian , Anda mendapatkan lebih banyak tomat.

Ini juga berlaku untuk para pahlawan, mereka memiliki kemampuan berbeda yang memberi mereka berbagai bonus tempur. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mencoba mengunjungi dominoqq.

Menempatkan penyintas di gedung tertentu cukup mudah. Buka layar bangunan apa pun dengan mengklik ikon kaca pembesar, jika Anda melihat crosshair kuning, ini berarti ada orang yang selamat yang bisa Anda tempatkan di gedung itu.

Anda dapat menempatkan beberapa orang yang selamat di beberapa bangunan. Ketika Anda mengklik tanda crosshair, daftar karakter yang dapat Anda gunakan akan terbuka dan Anda dapat memilih dari sana.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pahlawan Dan Penyintas Baru?

Ada beberapa cara untuk mendapatkan karakter ini beberapa hanya mengharuskan Anda untuk bermain, dan beberapa membutuhkan keberuntungan.

Apakah Perbedaan Dari Pahlawan dan Penyintas Dalam Game Left to Survive?

Selesaikan Misi Wilayah. Anda akan mendapatkan beberapa pahlawan dan penyintas secara otomatis ketika Anda telah menyelesaikan semua misi di wilayah tertentu.

Kumpulkan Bagian. Kumpulkan sebagian pahlawan dan orang yang selamat menggunakan peti dan rekrut mereka setelah mengumpulkan 50 buah.

Beli Mereka Dengan Emas. Anda dapat membeli beberapa karakter untuk emas tanpa menunggu. Emas adalah sumber daya paling berharga dalam game ini dan kami tidak menyarankan Anda membelanjakannya untuk membeli karakter.

Penyintas Terbaik Yang Perlu Anda Kumpulkan

Ada sekitar 30 orang yang selamat dalam permainan, tetapi hampir setengah dari mereka hanya memberikan bonus kepada menara yang harus Anda bangun untuk mempertahankan markas Anda.

Mereka masih penting karena menara memainkan peran penting dalam melindungi markas Anda, terutama selama fase akhir pertandingan.

Saran

Jumlah pahlawan tidak sebanyak yang selamat, Ada total 12 pahlawan dalam permainan dan masing-masing menawarkan bonus pertempuran yang berbeda.

Tidak peduli pahlawan mana yang Anda pilih, Anda dapat membuatnya lebih kuat dengan fitur ini. Setiap pahlawan memiliki empat slot peralatan yang berbeda, tubuh, kepala, kaki, dan aksesori.

Baca juga : http://mjbhl.com/reroll-game-saint-seiya-awakening/

Atau, item yang Anda tempatkan di slot “Kaki” dapat membuatnya bergerak lebih cepat. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mencoba mengunjungi dominoqq.

Hal diatas adalah hal terpenting yang perlu Anda ketahui tentang pahlawan dan penyintas dalam Game Left to Survive. Sekarang, Anda dapat membunuh zombie jauh lebih efisien dan meningkatkan basis Anda lebih cepat.