Perlu Berapa AC yang Anda Butuhkan Per Kaki Persegi?

Perlu Berapa AC yang Anda Butuhkan Per Kaki Persegi? AC adalah suatu keharusan jika Anda tinggal di Las Vegas, tetapi Anda tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk tetap dingin selama musim panas. Jika Anda melihat penggantian AC, sangat penting untuk meluangkan waktu untuk mencari tahu apa kebutuhan Anda sebelum membel.

Perlu Berapa AC

Perlu Berapa AC

Mungkin terasa aneh untuk berpikir jika anda belum tahu jelas informasi terbaru, tetapi pendingin udara sama seperti barang lainnya, dan mungkin membeli terlalu banyak. Apakah Anda memiliki rumah atau bisnis, Anda dapat dengan mudah mengetahui kebutuhan AC setelah mengetahui beberapa aturan dasar HVAC. Unit HVAC dirancang untuk berjalan tanpa gangguan waktu yang lama, selama waktu itu mereka dapat menghilangkan kelembaban berlebih saat mendinginkan bangunan Anda. Jika unit HVAC terlalu besar, maka Anda perlu berapa AC untuk rumah anda.

Untuk menentukan jumlah AC yang tepat dengan bangunan Anda, kontraktor akan melakukan perhitungan manual. Tapi anda perlu memperhitungkan faktor-faktor akun yang dapat mempengaruhi kemampuan untuk mempertahankan panas. Ini dapat mencakup rekaman luas bangunan, paparannya terhadap sinar matahari, keadaan insulasi, dan banyak lagi. Faktor-faktor lain yang dapat sangat mempengaruhi hasil perhitungan manual meliputi tahun pembangunan, zona iklim.

Jika Anda berpikir untuk mengganti unit HVAC, Anda dapat melakukan perkiraan sendiri untuk mendapatkan ide tentang kebutuhan pendinginan. Misalnya, setiap AC dapat menghapus 12.000 BTU dari sebuah bangunan dalam satu jam. Ada beberapa rumus umum dan aturan praktis yang dapat Anda terapkan pada berbagai bangunan untuk menentukan berapa banyak AC yang Anda butuhkan. Jikan anda bingung untuk memilih AC seperti apa karena harganya yang berbeda. Maka anda bisa melihat Harga AC Panasonic yang relatif murah juga.

Sebuah bangunan komersial akan memiliki kebutuhan HVAC yang sangat berbeda dari satu perumahan. Mereka umumnya memiliki atap yang lebih tinggi, lalu lintas pejalan kaki yang lebih besar, dan insulasi yang berbeda. Ada banyak variasi di antara bangunan komersial serta beberapa membutuhkan lebih banyak kebutuhan pendinginan daripada yang lain. Namun, dalam banyak kasus, Anda dapat menggunakan ini untuk menentukan beban pendinginan gedung dan ukuran minimum unit HVAC.

Bagaimana Cara Menentukan Ukuran HVAC Jika Anda Perlu Banyak AC?

Ukuran HVAC Komersial Rule of Thumb

Untuk menentukan beban pendinginan bangunan, cukup tambahkan semua sumber panas, lalu kalikan dengan jumlah 500 meter persegi yang perlu didinginkan. Bangunan komersial kemungkinan akan memiliki lalu lintas pejalan kaki yang lebih tinggi daripada ruang hunian. Jadi tambahkan 380 BTU untuk perhitungan Anda pada setiap orang yang bekerja di dalam gedung. Setiap jendela yang menghadap sinar matahari juga akan menambahkan 1.000 BTU ke perkiraan Anda.

Untuk menghitung berapa banyak AC yang Anda perlukan, bagilah luas persegi bangunan Anda sebesar 500. Kemudian, kalikan angka ini dengan 12.000 BTU, dan tambahkan ke nomor yang dihasilkan oleh jendela. Nomor ini akan memberi Anda gambaran yang bagus tentang ukuran AC yang Anda butuhkan. Meskipun anda membutuhkan AC yang banyak, akan tetapi Harga AC sekarang elatif lebih murah.

Biaya Sistem HVAC Komersial Per Kaki Persegi

Mengingat kebutuhan pendinginan yang lebih tinggi dari bangunan komersial, HVAC komersial memiliki biaya yang berbeda dari hunian. Anda dapat mengharapkan untuk membayar antara 1,6 hingga 2 kali lebih banyak untuk mendinginkan ruang komersial yang berukuran sama. Secara dramatis jika Anda menjalankan bisnis, rencanakan untuk membayar sekitar $3 hingga $4 per kaki persegi untuk AC.

baca juga: Game Online untuk Melengkapi Hari Natal Anda!

Mungkin itu saja yang bisa penulis sampaikan kepada anda untuk menentukan perlu berapa AC untuk mendinginkan ruangan anda. Baca terus artikel ini jika anda ingin mengetahui dengan muda dalam menghitung kebutuhan AC. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.