Persiapan Cherly Juno Langsungkan Pernikahan Mewah 3 Hari di Pekanbaru KABAR BERITA

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Persiapan Cherly Juno Langsungkan Pernikahan Mewah 3 Hari di Pekanbaru.

TABLOIDBINTANG.COM –  Pernikahan Cherly Juno dan Arthur akan dilangsungkan di The Premiere Hotel Pekanbaru selama 3 hari.

Hari pertama (16/11), digelar acara adat Tiongkok. Hari kedua (17/11), pemberkatan nikah dilanjutkan dengan acara adat Batak. Keesokan harinya, resepsi.

Cherly Juno membocorkan, hingga kini persiapan untuk hari besarnya mencapai 70 persen. Sejoli ini berniat menyebar 1.000 undangan. Cherly Juno dan Arthur mendapat kuota masing-masing 100 undangan. Sisanya digunakan orang tua untuk mengundang sahabat, relasi dan kolega. 

Baca juga

“Untuk persiapan tinggal finishing, sih. Kayak dekorasi, rangkaian acara, baju, dan lainnya. Kalau belum benar-benar jadi buat aku belum 100 persen,” ia menukas lalu menambahkan, undangan baru disebar jelang hari H. “Alasannya, dalam adat Tiongkok, dua minggu sebelum hari H aku harus dilamar secara adat. Seserahan. Setelah memberikan antaran, aku baru boleh memberikan undangan.” 

Persiapan Cherly Juno Langsungkan Pernikahan Mewah 3 Hari di Pekanbaru (dok. Pribadi)

zoom

Beberapa isi antaran telah dibeli sejak jauh-jauh hari. Sayang, Cherly Juno enggan mengungkap apa saja isi antarannya. “Kami pilih 12 baki,” sebutnya. Menyinggung soal konsep pernikahan, Cherly Juno-Arthur sepakat mengusung tema Angels in Heaven yang terinspirasi dari konsep surga dalam agama mereka.

“Dulu kalau belajar agama tahunya surga itu penuh sorak-sorai, penuh pujian, dan happiness. Kami membayangkan di surga ada awan, ada cupid dengan pilar-pilar indah,” cerita Cherly Juno. 

Konsep Angel in Heaven itu diterjemahkan dengan dekorasi yang didominasi warna putih dan keemasan.

Persiapan Cherly Juno Langsungkan Pernikahan Mewah 3 Hari di Pekanbaru (dok. Pribadi)

zoom

Untuk baju, Cheryl menyiapkan tiga stel. Pada 16 November, pemilik nama lengkap Cherly Juno Yuliana Anggraini akan dibalut gaun dari desainer asal Bandung. Untuk pemberkatan Jumat pagi di gereja, ia mengenakan gaun putih panjang, layaknya gaun pengantin putri kerajaan. 

Siangnya untuk acara adat Batak, Cheryl mengenakan kebaya yang songketnya menggunakan kain dari Ibunda Arthur yang disimpan selama 25 tahun.

“Sedangkan resepsi mengenakan baju 2 in 1. Aku enggak tahu modelnya bagaimana. Yang pasti ada gradasi warna dari bawah ke atas biar kayak berbentuk awan,” pungkas Cherly Juno.

 

(ind / gur)

 

Berita terbaru ini dikutip dari kabar berita tentang Persiapan Cherly Juno Langsungkan Pernikahan Mewah 3 Hari di Pekanbaru.