Philippe Coutinho Bakal Dipertahankan Liverpool kata Steven Gerrard KORAN TERBARU

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Philippe Coutinho Bakal Dipertahankan Liverpool kata Steven Gerrard.

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Gelandang legendaris Liverpool FC, Steven Gerrard, ikut memberi wejangan terkait rumor yang mengaitkan Philippe Coutinho dengan FC Barcelona.

Nama Philippe Coutinho memang erat dikaitkan dengan Barca pada sepanjang bursa transfer musim panas 2017.

Playmaker kebangsaan Brasil itu diproyeksikan sebagai suksesor Neymar yang telah melenggang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sebagai pemain yang telah banyak mengecap asam-garam kehidupan sepak bola, Gerrard yakin Coutinho bakal tergoda buat gabung ke klub sebesar Blaugrana.

Hanya, sang legenda menyarankan Coutinho untuk tidak menciptakan friksi di tubuh The Reds dengan memaksakan kehendak pribadi yakni pindah ke Spanyol.

Di sisi lain, Gerrard juga yakin pihak klub bakal mengerahkan kemampuan terbaik untuk mempertahankan salah satu aset berharga mereka.

“Pada akhirnya, keputusan ada di tangan Coutinho,” kata pemilik sembilan gelar bareng Liverpool itu yang dikutip Marca.com.

“Semua tergantung pada strategi perang macam apa yang dia persiapkan demi bisa pergi. Liverpool tidak akan mempermudah langkah dia,” tutur Gerrard.

Upaya Liverpool untuk mempertahankan Coutinho terbukti dengan menolak tawaran 85 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun dari kubu Barcelona.

Tak dapat dimungkiri bahwa peran Coutinho di Liverpool memang sangat besar.

Pada musim 2016-2017, pemain berumur 25 tahun itu terlibat dalam total 23 gol timnya (14 gol dan sembilan assist).

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan media Indonesia tentang Philippe Coutinho Bakal Dipertahankan Liverpool kata Steven Gerrard.