Timnas Indonesia U-19 Bertemu Vietnam, Nurhidayat: Kami Waspadai Kecepatan Mereka : Okezone Bola TV NEWS

Kabar hari ini menginformasikan tentang Timnas Indonesia U-19 Bertemu Vietnam, Nurhidayat: Kami Waspadai Kecepatan Mereka : Okezone Bola.

YANGON – Bek Tim Nasional (Timnas) U-19, Nurhidayat Haji Haris, mengaku siap untuk menghadapi Vietnam di laga lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-18, Senin 11 September 2017 sore WIB. Ia sangat yakin untuk bisa menang di pertandingan nanti.

Maklum saja menurutnya, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, telah memiliki racikan jitu untuk meredam kecepatan permainan lawan. Sebab menurut Nurhidayat, kecepatan menjadi hal yang paling diwaspadai oleh ia dan rekan-rekan.

(Baca juga: Strateginya Tak Ingin Terbaca Lawan, Indra Sjafri Rahasiakan Pemain Vietnam yang Diwaspadai Timnas Indonesia U-19

“Saya dan semua pemain sudah siap tempur melawan Vietnam. Kami waspadai kecepatan dan permainan spartan mereka. Kami sudah mempelajari permainan mereka yang juga sama telah memainkan dua laga,” ujar Nurhidayat sebagaimana rilis yang diterima oleh Okezone, Minggu (10/9/2017).

“Pelatih sudah memberikan formula bagaimana cara mengantisipasi gaya main cepat Vietnam, serta kelemahan tim tersebut. Kami ingin menang dan segera memastikan lolos ke babak semifinal,” tambahnya.

(Baca juga: Jelang Lawan Vietnam, Indra Sjafri: Kami Akan Pertahankan Identitas Permainan dengan Gaya Baru)

Jika Timnas Indonesia U-19 mampu meraih kemenangan atas Vietnam, Garuda Nusantara mampu memastikan satu tempat di semifinal. Saat ini, kedua tim memiliki poin yang sama yakni 10, sementara Vietnam yang memuncaki klasemen unggul selisih gol dari Indonesia.

Kemenangan agaknya mungkin untuk diraih oleh Egy Maulana Vikri dan kolega. Maklum saja di partai final Piala AFF 2013, Indonesia yang saat itu diisi oleh Evan Dimas dan kolega mampu menang atas Vietnam melalui drama adu penalti.

Kabar hari ini disadur berdasarkan sumber informasi tentang Timnas Indonesia U-19 Bertemu Vietnam, Nurhidayat: Kami Waspadai Kecepatan Mereka : Okezone Bola.