Tips Bagian Kedua Game Dragon Ball Fighterz

Tips Bagian Kedua Game Dragon Ball Fighterz!  Game Dragon Ball Fighterz ini adalah game yang terinpirasi dari film aslinya. Game ini telah booming dari sekian tahun yang lalu.

Dragon Ball Fighterz

Informasi terbaru ini pastinya informasi yang Anda tunggu-tunggu. Nah, berikut ini saya akan tunjukkan tips bagian kedua Game Dragon Ball Fighterz!

Lenyap (Serangan Teleport)

Jika Anda telah memainkan hampir semua game fighting Dragon Ball lainnya, Anda mungkin akrab dengan Serangan Vanish. Di Dragon Ball FighterZ, Serangan Rendam biaya satu bar super meter dan menyebabkan bouncing dinding, yang dapat Anda ikuti dengan Super Dash menjadi kombo.

Ki Blast

Ada satu tombol (Serangan Khusus) yang didedikasikan untuk Ki Blast dan serangan serupa. Anda dapat dengan cepat menekan tombol ini dan sebagian besar karakter akan mengeluarkan rentetan Ki Blast, persis seperti di anime. Namun, perlu diingat bahwa Ki Blast ini dapat dibelokkan oleh lawan yang terampil jika mereka menekan Back + Special Attack dengan pengaturan waktu yang tepat. Kunjungi juga agen dominoqq agar mendapatkan berita terupdate.

Membelokkan

Anda dapat menangkis Ki Blast dan beberapa serangan lainnya dengan menekan Back + Special Attack. Waktunya dapat ketat tergantung pada serangan apa yang Anda coba untuk dibelokkan. Jika Anda hanya membelokkan ledakan Ki acak, tidak perlu banyak latihan untuk mendapatkan waktu menangkis ke bawah. Namun, jika Anda mencoba untuk membelokkan gerakan super balok atau serangan lain yang lebih rumit, waktunya mungkin lebih ketat.

Anda juga bisa hanya membelokkan sementara karakter Anda dalam posisi berdiri. Anda tidak bisa menangkis yang berjongkok atau saat di udara. Setelah berhasil membelokkan, Anda kadang-kadang bisa mengikuti dengan kombo jika Anda cukup dekat dengan lawan.

Serangan Smash

Serangan Smash pada dasarnya adalah Serangan Berat yang umumnya digunakan untuk memperpanjang kombo. Ini biasanya muncul setelah string S> M> H combo, membuat string kombinasi dasar penuh, S> M> H> H. Jika Anda menekan Down + Heavy Attack Anda dapat meluncurkan lawan ke udara, kemudian ikuti dengan kombo dengan mengetuk Up.

Apa Saja Tips Bagian Kedua Game Dragon Ball Fighterz?

Penjaga Batalkan Tag

Jika Anda memiliki setidaknya oen super meter Anda dapat membatalkan Anda menjaga (blok) dengan tag masuk. Untuk melakukan ini, Anda perlu memblokir serangan, kemudian tahan Assist 1 atau Assist 2. Anda akan menghabiskan satu meter dan yang sesuai karakter akan ditandai dengan Super Dash. Perlu dicatat bahwa ini bisa menjadi teknik berisiko, terutama jika Anda lebih dekat ke tengah layar.

Dash Udara Instan (IAD)

The Instant Air Dash (IAD) adalah pokok dari genre game fighting anime dan yang dibawa ke Dragon Ball FighterZ. Untuk melakukan IAD, Anda harus segera berlari ke depan setelah melompat ke udara. Notasi untuk ini secara diagonal Naik / Maju (lompatan ke depan) segera diikuti oleh Forward. Apa yang dilakukan adalah mendaftarkan Forward dalam perintah Up / Forward dengan Forward kedua untuk memberi Anda perintah Forward, Forward dash.

Memicu Ledakan

Mekanika comeback utama di Dragon Ball FighterZ adalah Ledakan Memicu. Jika Anda melakukannya di dekat lawan, lawan akan dipukul mundur. Namun, jika Anda menggunakannya di tengah-tengah kombo Anda, Anda dapat melanjutkan kombo sesudahnya.

Baca Juga: Tips Tepat dan Aman Booking Hotel Secara Online yang Bisa Anda Terapkan

Nah, itulah beberapa tips bagian kedua game Dragon Ball Fighterz. Selamat mencoba!