Tips Game Castle Creeps Battle

Tips Game Castle Creeps Battle – Castle Creeps Battle adalah game pertahanan menara PvP baru yang menampilkan pertempuran fantasi tinggi! Berperang dengan pemain dari seluruh dunia dalam pertarungan PvP taruhan tinggi dengan orc-wielding orc, prajurit raksasa yang mengayunkan kapak, pemanah berapi-api, dan banyak lagi.

Jaga agar deck Anda seimbang

Artikel terbaru ini akan berbagi tips dan trik untuk bermain Game Castle Creeps Battle. Saat menyusun deck, pastikan Anda selalu memperhatikan biaya rata-rata Anda, karena itu akan memberi tahu Anda seberapa mahal deck Anda secara keseluruhan untuk digunakan dalam pertempuran nyata. Untuk menjaga agar biaya rata-rata tetap rendah.

Meskipun mungkin tampak seperti ide yang baik untuk memuat kartu Anda dengan kartu mahal yang sangat kuat, Anda akan menderita permainan yang sangat dini ketika generasi elixir tidak secepat itu. Sebagai gantinya, cobalah untuk menyimpan campuran kartu yang murah dan mahal.

Anda memiliki tepat delapan slot untuk deck Anda, sehingga itu berarti empat kartu murah dan efisien dan empat kartu kuat dan mahal.

Jangan menilai kartu berdasarkan kelangkaannya

Kartu dapat datang dalam salah satu dari tiga kelangkaan: umum, langka, atau epik. Kartu epik, karena seberapa sulit mereka mendapatkan, umumnya lebih maju dan memiliki statistik dan kemampuan yang lebih baik daripada kartu lainnya.

Kartu epik kuat ya, tapi jangan biarkan itu menipu Anda untuk menggunakan apa pun kecuali kartu langka tinggi. SEMUA kartu dapat digunakan, terutama jika Anda telah menginvestasikan banyak upgrade ke dalamnya. Ingat: timing jauh lebih penting daripada statistik mentah.

Karena ini adalah permainan strategi menara pertahanan PvP! Menempel kartu epik yang tidak bertingkat ke dek Anda tidak akan memiliki efek langsung jika Anda tidak merencanakannya.

Apakah Castle Creeps Battle ini Sangat Seru untuk Dimainkan?

Gunakan pasukan tipe tank untuk dorongan yang lebih baik

Salah satu strategi paling penting untuk digunakan dalam game pertahanan menara PvP adalah memiliki tank pasukan gemuk untuk pasukan squishier Anda. Sebagian besar pasukan akan dibantai jika mereka mencoba melawan menara secara langsung, bukan?

Contoh pasukan yang bagus adalah Ogre Brute yang Anda mulai. Dia memiliki kesehatan yang sangat tinggi sekitar 4.000 dan menargetkan menara secara eksklusif. Dia hebat untuk memimpin dorongan melawan menara. Bangun disekitar strategi ini karena Anda perlu beradaptasi.

Cobalah semua pahlawan

Pahlawan Anda bukan hanya untuk pertunjukan! Mereka dapat meluncurkan serangan khusus dan bahkan bergabung dengan pertempuran itu sendiri. Seorang pahlawan dalam pertempuran sebenarnya dapat mengubah gelombang pertandingan.

Karena mereka mengeluarkan aura pertempuran yang memperkuat pasukan sekutu terdekat. Sebarkan pahlawan Anda disamping pengaturan dorong dan saksikan menara runtuh. Tapi, sama seperti pasukan, semua pahlawan bekerja secara berbeda.

Ini memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri. Cobalah sebanyak mungkin untuk melihat gaya permainan mana yang paling Anda sukai. Mason berfokus untuk memimpin serangan agresif dengan kapaknya, sementara Ember lebih suka menyingkirkan musuh dari jauh.

Ingatlah untuk selalu mempertimbangkan pahlawan Anda ketika Anda meletakkan dek Anda bersama-sama. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game lainnya Anda bisa mengunjungi tautan toto sgp ini.

Baca Juga : http://mjbhl.com/cara-tersukses-untuk-bermain-game-god-kings/

Lihat kartu arena

Mencari lebih banyak pasukan dan pahlawan untuk direkrut? Ingatlah bahwa Anda hanya dapat memperoleh kartu yang sesuai dengan liga Anda saat ini. Anda dapat memeriksa apa kartu potensial di arena dengan daftar di bagian bawah layar saat memilih satu.

Itulah ulasan tentang cara bermain Game Castle Creeps Battle. Semoga berhasil memenangkan permainan.