Tips dan Trik Terbaik Summoner War

Tips dan Trik Terbaik Summoner War – Ini adalah game dengan mekanika dan sistem yang berbeda. Jika Anda seorang pemula, tidak mungkin untuk mempelajari semuanya dalam waktu singkat. Anda membutuhkan bantuan sebanyak mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal dari monster Anda.

Summoner War

Bahkan kiat sederhana Summoner War dapat membantu Anda menciptakan pasukan yang lebih efektif dan memainkan permainan dengan cara yang lebih menyenangkan. Di bawah, artikel terbaru ini akan membantu anda dapat melihat tips yang paling berguna yang akan membuat hidup Anda lebih mudah di game ini.

Kenali “Mons” Anda

Summoners War memiliki lebih dari 1000 monster dan masing-masing menawarkan fitur yang berbeda. Tetapi ada tiga kelompok monster yang sedikit lebih penting daripada yang lain sehingga Anda harus sangat berhati-hati.

Mengetahui cara menggunakannya sangat penting untuk memperluas pasukan Anda. Monster-monster ini adalah angelmon, rainbowmon, dan devilmon.

Sepanjang permainan, Anda akan sering menemukan tiga monster ini. Devilmon adalah yang paling sulit diperoleh. Dua lainnya lebih umum. Masing-masing monster ini digunakan untuk memberdayakan orang lain.

Jangan Lupa Untuk Membangun Menara Arcane

Salah satu bangunan ini adalah “Arcane Tower”. Kami sarankan Anda membangun gedung ini sesegera mungkin. Karena ketika Anda mencapai level 5, fitur “Arena” akan terbuka dan Arcane Tower akan sangat penting untuk pertahanan Anda.

Jadi, apa yang dilakukan gedung ini? Summoners War memungkinkan Anda untuk menyerang pulau pemain lain kapan saja. Demikian juga, pemain lain dapat menyerang pulau Anda kapan saja. Sistem ini adalah mekanik PvP dasar dari game.

Jika Anda membangun gedung Menara Arcane, itu akan membuat serangan AOE yang kuat pada monster musuh setelah beberapa saat. Ini akan mengurangi poin kesehatan mereka dan membuatnya lebih mudah untuk mengalahkan mereka.

Sistem ini sepenuhnya otomatis, jadi setelah Anda membangunnya, Anda tidak perlu melakukan apa pun. Cukup tingkatkan bangunan: Semakin tinggi levelnya, semakin kuat serangannya.

Bagaimana Cara Memainkan Summoner War?

Dapatkan Naskah Pemanggilan Gratis

Ya, tidak persis gratis. Biasanya, sangat sulit untuk mendapatkan gulungan panggilan, Anda harus menyelesaikan misi panjang dan kegiatan lainnya. Namun ada cara lain Anda bisa mendapatkannya dalam waktu yang jauh lebih singkat di Arena pertempuran.

Dalam pertempuran arena yang disebutkan di atas, Anda mendapatkan medali untuk setiap pertandingan yang Anda menangkan. Anda dapat mengubah medali ini menjadi gulungan panggilan di “Arena Shop”. Jadi, Anda bisa mendapatkan alur pemanggilan secara teratur.

Bergabunglah dengan Guild

Summoners War adalah gim di mana komunikasi antar pemain itu penting. Karena itu, penting untuk bergabung dengan guild. Dengan melakukan ini, Anda akan memiliki akses ke “Perang Guild” dan toko pribadi. Anda dapat menggunakan medali guild yang Anda dapatkan dari check-in dan prestasi harian di toko ini.

Gunakan Sistem Mentor

Para pemain Summoner War dapat memasukkan monster tingkat atas mereka ke dalam sistem mentoring. Keuntungan dari sistem ini adalah memungkinkan Anda untuk memenangkan pertempuran yang paling menantang sebagai pemula.

Baca juga : http://mjbhl.com/cara-terbaik-game-dungeon-orc/

Anda dapat memilih mentor mana saja dalam daftar. Mentor yang Anda pilih dapat ditambahkan ke tim Anda setiap hari. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mengunjungi bandar togel terpercaya.

Ini semua tips yang bisa kami berikan tentang Summoner War, tetapi Anda dapat mempelajari lebih lanjut dengan membaca panduan lain yang telah kami siapkan. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang bermain game ini. Semoga sukses.